Pantau Kegiatan Penimbangan dan Pemberian Vitamin

Lurah Tangkerang Tengah Kunjungi Posyandu  Hidup Tenang Pengantar Ikhlas

 Lurah Tangkerang Tengah , Junaidi Sp mengunjungi Posyandu Hidup Tenang Pengantar Ikhlas RW 10 yang berada di Kelurahan Tangkerang Tengah , Senin (10/9)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Lurah Tangkerang Tengah , Junaidi Sp mengunjungi Posyandu Hidup Tenang Pengantar Ikhlas RW 10 yang berada di Kelurahan Tangkerang Tengah , Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (10/9/2018). Peninjauan itu untuk  memantau pelayan dan melihat langsung kegiatan posyandu tersebut. "Ini agenda rutin dimana kita memantau kegiatan penimbangan dan pemberian vitamin A untuk bayi dan balita. Kegiatan ini dilakukan
secara bergantian di setiap RW di Kelurahan Tangkerang Tengah.

“Oleh karena itu saya berharap kepada ibu-ibu yang mempunyai bayi dan balita, agar aktif  dalam mengikuti kegiatan ini,  sehinga bayi dan balitanya bisa tumbuh sehat,” ujar mantan Lurah Okura ini. Dijelaskan Junaidi selain silaturahmi tujuan menyambangi ke posyandu juga melihat partisipasi masyarakat baik itu tentang kesehatan dan pelayanan. Karena, masih banyak posyandu yang belum mandiri, kedepan tentu menjadi perhatian. " Intinya kita melihat bagaimana masyarakat peduli terhadap posyandu ini. Selain itu, sebagai masukan tadi kita akan sosialisasikan mengenai posyandu, " tutup Junaidi.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar